Kamis, 28 November 2013


Hai sahabat! ini adalah postingan pertama dari Angga the Dreamer. Perkenalkan saya Angga Eka Prasetya. saya tinggal di kota Sragen Solo Semarang. 

Angga The Dreamer, mengapa saya pakai judul tersebut? itu karena saya senang bermimpi. Mimpi yang membuat saya lebih semangat dalam menjalani hidup. Bukannya Bondan Prakoso bilang "Hidup Berawal dari Mimpi" ya kan!. Blog ini saya buat sebagai wujud cinta saya pada teman - teman dan komunitas2 pecinta Photoshop CS. karena dengan Photoshop saya bisa menggambarkan dan merealisasikan mimpi, fantasi dan angan2 saya di software ini bukan didunia nyata, tapi semoga saja itu juga tewujud didunia nyata he..he..he

Semoga dengan adanya Blog Angga the Dreamer ini kelak memberi inspirasi bagi saya dan bermanfaat bagi para pengunjung yang datang untuk mengunjungi blog ini.

Terus semangat and Don't be afraid to take a big step.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 comments:

Posting Komentar